Kamis, 28 Februari 2013

"GeBraKan" El Fatih mendapat hibah torn air..

Jam menunjukan pukul 9 malam, anak-anak bimbel El Fatih sudah pada pulang semua.. tiba-tiba datang seorang bapak-bapak ke Sekretariat El Fatih di jalan Batu Ampar III No. 21, Condet. Kami langsung menemuinya, kemudian kami tanya, "ada yang bisa kami bantu Pak?", lalu beliau mengutarakan maksud dan tujuannya, "saya mau nyumbang barang nih buat ElFatih, saya baru beli torn buat nampung air, tapi ga jadi saya pake, dari pada mubazir mendingan saya sumbangkan kesini mudah-mudahan bermanfaat", katanya. Kamipun langsung meresponnya dengan sigap, "Ooh.. begitu ya, kalo begitu terimakasih banyak sebelumnya dan kapan bisa kami ambil?". "Sekarang juga boleh, sekalian mari saya antar", jawabnya.


Kamipun langsung menjemput barang tersebut. Dan ternyata beliau juga akan menyumbangkan beberapa unit komputernya untuk program GeBraKan Rumah Kreatif ElFatih, saya lihat ada sekitar 4 atau 5 komputer yang sudah di tumpuk. Mudah-mudahan bermanfaat Pak. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar